Baju Couple Korea | Vierra Shop
Topik Berita Hari Ini :

Select Language !

Home » , , » Gereja TIBERIAS Indonesia

Gereja TIBERIAS Indonesia

Written By Soegianto Sugi on Kamis, 01 September 2011 | 22.59




Gembala Sidang Gereja Tiberias Indonesia
Yesaya Pariadji dan Istrinya



Pastor Yesaya Pariadji adalah seorang non-Kristen dan orang yang sangat sukses dalam karirnya - dalam pemerintahan dan bisnis. Dia telah mengalami tangan pertama, kasih karunia Allah yang menakjubkan dalam hidupnya sendiri.

Pada tahun 1985, ia memiliki pertemuan supranatural dengan Tuhan Yesus, di mana Tuhan mengundangnya untuk Kerajaan Surga dan menyuruhnya untuk membaca Alkitab. Pada awalnya dia menolak kemudian mulai membaca Alkitab ketika ia sakit dan lumpuh. Setelah itu, ia disembuhkan secara ajaib.

Dia menerima komisi khusus dari Tuhan Yesus untuk menemukan sebuah gereja supranatural dan mulia disebut Tiberias, seperti pada gereja mula-mula, di mana orang yang mendapatkan disembuhkan dan kehidupan sedang berubah. Untuk mengabarkan dan mengajarkan pada kekuatan dan pentingnya Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan.

Dalam pelayanan penuh-waktu, banyak orang telah mengalami penyembuhan ajaib dari penyakit dan kelemahan, pemulihan resesi ekonomi, keluarga, pernikahan, hubungan, dan transformasi hidup. Termasuk kesaksian banyak orang yang telah mengalami kasih karunia Allah dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.

Pendeta Darniaty Pariadji 

Darniaty Pendeta Pariadji adalah seorang non-Kristen dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat setelah menerima penyembuhan ajaib dari kelumpuhan pada tahun 1984. Tuhan menyatakan diriNya kepada suaminya, Pastor Yesaya Pariadji, pada tahun 1985. Pada tahun 1986, ia memulai sebuah kelompok kecil untuk studi Alkitab, yang merupakan titik awal dari Tiberias. Dia adalah sumber konstan cinta dan dukungan kepada Pendeta Pariadji. Kehangatan dan cintanya Allah Bapa dan orang telah menyentuh banyak kehidupan. Mereka dikaruniai empat anak dan empat cucu.
Gereja Tiberias Indonesia


SELAMAT DATANG

Tiberias menerima komisi khusus dari Tuhan Yesus untuk menunjukkan kekuatan dan pentingnya Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan. Kita telah menyaksikan ratusan ribu orang menerima kekuatan besar, berkat dan hidup yang berkelimpahan melalui roti, anggur dan minyak, dan itu adalah sukacita kami dan hak istimewa untuk menyambut Anda untuk menerima janji-janji Allah dalam roti, anggur dan minyak.

Kami berdoa agar pada hari-hari terakhir, melalui roti, anggur dan minyak, kita dikuduskan, dipulihkan, disembuhkan, disempurnakan, dan disegel sebagai warga Kerajaan Surga, sempurna diawetkan dan tidak rusak atau rusak. Temukan kebenaran betapa besar cinta dan kebaikan Bapa kita Allah, Dia yang memberikan anak-Nya yang tunggal, Yesus Kristus, sehingga untuk orang-orang yang menerima Dia, memiliki kekuatan dan hak untuk menjadi anak-anak Allah.





CERITA KAMI
DI AWAL - Tiberias didirikan pada tanggal 17 Agustus 1990 di Jakarta dengan Senior Pastor, Pendeta Yesaya Pariadji dan istrinya, Pendeta Pariadji Darniaty - yang juga merupakan tanggal hari Kemerdekaan Indonesia. Muncul pada tahun 1986 sebagai kelompok kecil yang didirikan oleh Pastor Darniaty Pariadji di Jakarta dan awalnya dihadiri oleh 6 orang. Pertemuan secara bertahap tumbuh menjadi 300 pada tahun yang sama. Pada tahun 1990, Gereja didirikan dengan kehadiran lebih dari 7000.
DEWASA - Tiberias memiliki layanan lebih dari 68 pertengahan minggu dan 178 jasa Minggu di lebih dari 48 lokasi di seluruh Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Pelayanan Gereja telah berkembang ke daerah lain di Indonesia, termasuk Surabaya, Manado, Bandung, Batam, Semarang dan Makassar. Saat ini jemaat Gereja telah mencapai ratusan ribu.

Semoga Tuhan Yesus memberkati Anda!

Pendeta Senior
Pastor Yesaya Pariadji & Darniaty Pendeta Pariadji
Email ke Tiberias
kesaksian@tiberias.or.id
prayer@boanerges.or.id
info@cherubim.co.id
elfris.sirait@tiberias.or.id
pelayanan@tiberias.or.id
troy.suparmo@tiberias.or.id
info@tiberias.or.id
info@boanerges.or.id
info@boanergeskids.or.id


VISI
Sebuah Disucikan Gereja, hati misi, diposisikan untuk Kerajaan Surga


























♥♥♥♥♥♥♥

















 

Kabar Baik Terbaru













Topik lainnya :
Share this post :
 
Support : Creating Website | www.soegiantosugi.com | soegiantosugi
Copyright © 2004-6000 . WWW.SOEGIANTOSUGI.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by soegiantosugi
Proudly powered by Blogger